Rabu, 02 Desember 2015

KHASIAT-KHASIAT RATIB AL-HADDAD

assalamualaikum wr. wb.
alhamdulillah,, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang khasiat khasiat ratibul al hadad. semoga dengan membaca artikel saya ini, kita semua termasuk golongan orang orang yang disayangi oleh Alloh, aamin..
langsung saja, ke tkp...




KHASIAT UMUM ROTIB AL HADAD

habib abdulloh al haddad mengatakan:
  1. barang siapa menekuni bacaan rotib, alloh akan berikan kepadanya mati khusnul khotimah
  2. rotib yang kami susun akan menjaga kota selama rotib tersebut dibaca
  3. rotib kami ibarat pagar besi mengelilingi seluruh kota yang di dalamnya ratib


SIAPAKAH HABIB ABDULLOH AL HADDAD ?

  1. al imam al arif billah al habib umar bin abd. rohman al atthaas (guru besar habib abdulloh al haddad) mengatakan: sayyid abdulloh al haddad ibarat pakaian yang dilipat dan baru dibuka dizaman ini, sebab beliau termasuk orang abad ke 7 atau ke 4 hijriyah. hanya saja ditunda kehidupan beliau demi kebahagiaan umat yang hidup di zaman ini (abad 12 H).
  2. al imam al arif billah al habib ali bin abdulloh sl idrus mengatakan : sayyid abdulloh al haddad adalah sultan seluruh golongan Ba'alawy.
  3. al imam al arif billah muhammad bin abd. rahman madehej mengatakan:
  • mutiara ucapan habib abdulloh al haddad merupakan obat bagi mereka yang mempunyai hati cemerlang, sebab mutiara beliau segar dan baru dari alloh swt.
  • di zaman sekarang ini kamu jangan tertipu dengan siapapun , walaupun kamu sudah lihat dia melakukan sekian banyak dari amalan ibadah dan menampakan karomah. sesungguhnya orang zaman sekarang tidak mampu berbuat apa apa jika mereka tidak kontak dengan habib abdulloh al haddad sebab alloh swt telah menghibahkan pada beliau banyak hal yang tak mungkin diukur.

al habib abdulloh bin alwi al haddad



KHASIAT RATIB AL HADAD



keutamaan surat al fatihah

fatihah menyamai pahala 2/3 al qur'an. fatihah dan ayat kursi tidak dibaca oleh seorang hamba dalam satu rumah lalu pada hari itu dia terkena (kekuatan) mata manusia atau (gangguan) jin.
dalam tafsir showi disebutkan bahwa siapa yang membaca fatihah dan ayat kursi, alloh haramkan jasadnya atas api neraka.
siapa ingin agar alloh menyelamatkan dirinya dari penjaga neraka yang jumlahnya 19 hendaknya ia membaca 





barang siapa membacanya  maka dicatat untuknya dalam setiap huruf 4000 kebaikan dan dihapus 4000 kejahatan dan diangkat 4000 derajat. barang siapa membacanya bersambung dengan fatihah sekali maka Aku berikan ampunan kepadanya Aku terima amal kebaikannya, Aku lebur dosanya, tidak akan ku bakar lidahnya dengan api, Aku berikan perlindungan dari siksa kubur , panik dan siksa hari QIAMAT. (hadis qudsi).

keutamaan ayat kursi

  • ayat kursi adalah ayat yang paling agung dalam al quran.
  • ayat kursi menjaga dirimu,keturunanmu dan menjaga rumahmu.
  • bacaan ayat kursi pagi dan sore memberikan penjagaan dari jin
  • bacaan ayat kursi sebelum tidur mengundang malaikat penjaga 
  • bacaan ayat qursi sebelum tidur menjauhkan diri kita dari syetan sampai pagi
  • bacaan ayat kursi sekali menyamai pahala 1/4 al quran
  • barang siapa membaca ayat kursi setiap selesai sholat fardhu maka tiada pemisah antara dirinya dan surga kecuaali mati
  • barang siapa membaca ayat kursi apabila hendak tidur , maka alloh berikan keamanan atas dirinya ,tetangganya yang dekat dan yang jauh dan rumah-rumah sekitarnya.

Tidak ada komentar: