Jumat, 13 November 2015

sekilas tentang saya


nama                                : moh.ari syarifudin baharsyah
tempat,tanggal,lahir         : kediri,04,10,1996
alamat                              : rt/rw 001/003 dusun. kranggan desa. nambakan kec. ngasem
                                           kab. kediri provinsi jawa timur 64182
status                                : mahasiswa
hobby                               : bermain voly , bermain al banjari , membaca komik , nonton anime
cita cita                             : ingin menjadi pengusaha sukses



                      saya dilahirkan di dalam keluarga yang sederhana yang taat beribadah. saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, saya mempunyai adik perempuan yang cantik. namanya adalah anisa. tp saya yakin dia tidak akan mau dengan anda.. hehe...
                      alhamdulillah, saat ini saya masih aktif kuliah S1 di UPN VETERAN JATIM. 

PROGDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI BISNIS. itu semua saya jalani dengan hati riang gembira. dan yang paling penting adalah niat iklas mencari ilmu guna mengharap ridho illahi. :)


                     
                       sekarang saya masih menuntut ilmu di pesantren mahasiswa al iqbal. dan saya di pesma al iqbal mendapat kepercayaan untuk menjadi ketua dari divisi event internal, yg mana tanggung jawab dan tugasnya adalah mengatur segala sesuatu atau perlengkapan yang mendukung jalannya majelis/kajian rutin yang ada di dalam pesma. berikut adalah beberapa kajian rutin yang ada dipesma al iqbal





yahh... sekian dulu introduce nya dari saya, tunggu kelanjutan artikel saya yang lainnya.. don't go anywhere.. aku ngko mbalek maneh..  byeee bye..

Tidak ada komentar: